Sumatera Barat

Mulyadi Apresiasi Tekad Ketua DPRD Sumbar Tak Lupa Janji Kampanye

Padang, Agustus
Ketua Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi memberikan apresiasi atas pernyataan Ketua DPRD Sumbar Desrio Putra, ST yang bertekad untuk tidak akan melupakan janji kampanye. Bahkan Desrio mengajak semua Anggota DPRD periode 2019-2024 untuk selektif dalam memanfaatkan kunjungan ke luar daerah.

Apreasiasi Ir. H. Mulyadi itu disampaikan di sela-sela pelantikan dan pengucapan sumpah 65 Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024, Rabu (28/8) pagi di Gedung DPRD Jalan Khatib Sulaiman, Padang. “Saya senang jika seluruh Anggota DPRD Sumbar bertekad untuk selalu memikirkan konstituen dan tidak asal melakukan kunjungan ke luar daerah. Boleh saja kunjungan ke luar daerah, tentu hasil kunjungan itu yang bermanfaat untuk pembangunan Sumbar,” kata Ir. H. Mulyadi, yang juga Anggota DPR RI.

Secara bercanda, Ketua Sementara DPRD Sumbar Desrio Putra menyebut bahwa seringkali Anggota DPRD mengalami penyakit amnesia jika sudah terpilih. Sering lupa pada masyarakat yang telah memilih. Candaan Desrio Putra ini dikutip Ir. H. Mulyadi dan berharap Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024 tidak ada satu pun yang dijangkiti penyakit pelupa, tetapi selalu ingat konstituen dan berjuang untuk kemajuan masyarakat yang diwakili.

Sebagai Anggota DPR RI yang terpilih untuk ketiga kalinya, Ir. H. Mulyadi bertekad untuk terus berjuang menggaet dana dari pusat untuk Sumatra Barat. Seperti yang telah dilakukan Ir. H. Mulyadi selama ini, yaitu menggaet dana untuk penyelesaian Kelok Sembilan, dana PPIP, lampu jalan mercuri, untuk irigasi dan lain lain.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Partai Demokrat Sumbar, Ir. Mulyadi yang disebut sebut Calon Kuat Gubernur Sumbar mendatang, menginstruksikan untuk mensukseskan semua program pemerintah di kabupaten/kota. “Anggota Fraksi DPRD wajib mendukung program yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat. Jika ada yang keliru silahkan koreksi dengan santun,” kata Ir. H. Mulyadi. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *