Perguruan Tinggi

Dekan FBS Persiapkan Kerja Sama dengan Fakulti Seni Pertunjukan UPSI Malaysia

Padang, Pilarbangsanews.com, — Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang mempersiapkan bentuk-bentuk kerja sama antarprogram studi serumpun dengan Fakulti Seni Pertunjukan, Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti perjanjian kerja sama yang sudah dilakukan dalam bentuk MoU antara UNP dengan UPSI Malaysia.

Demikian disampaikan oleh Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, M. Hum. ketika bertemu dengan pejabat kantor internasional dan mobility UPSI yang juga mantan Dekan Fakulti Seni Pertunjukan UPSI, Associate Profesor Zaharul Lailiddin bin Saidon di Kampus FBS UNP air Tawar Padang pada hari ini (3/10).

Pada pertemuan yang didampingi oleh Wakil Dekan I Asosiate Prof. Dr. Refnaldi, M.Litt dan Wakil Dekan III asosiate Prof. Indra Yuda, Ph. D., dan Ketua Jurusan Sendratasik Dr. Syailendra, M.Hum., dan dosen, Nerosti, M. Hum., Ph.D., Dekan FBS Prof. Dr. Ermanto, M. Hum. bersepakat dengan Associate Profesor Zaharul Lailiddin bin Saidon untuk memfasilitasi dalam rangka mewujudkan kerja sama antarprogram studi seperti mobiliti student dan pertukaran dosen.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Direktur Kantor Internasional dan Mobility UPSI Associate Profesor Zaharul Lailiddin bin Saidon menyampaikan bahwa kerja sama antarfakultas, antarprogram studi diharapkan membawa manfaat dan saling menguntungkan bagi kedua universitas yakni Universitas Negeri Padang dan Universitas Pendidikan Sultan Idris. (ET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *