INHIL

Terjatuh Dari Sampan Mistar Ditemukan Meninggal Dunia

Tembilahan – Tim SAR Gabungan Menemukan Korban yang terjatuh dari sampan di Sungai Piring atas nama Mistar umur 50 tahun jenis kelamin laki – laki, korban warga Desa Gemilang Kecamatan Batang tuaka Kabupaten Indragiri Hilir pada Kamis (24/10/19).

Korban merupakan nelayan yang sedang mencari ikan, korban dinyatakan hilang pada hari Rabu tanggal 23/10/19 Pukul 20.00 WIB, perangkat desa dan masyarakat melakukan pencarian namun hingga sore kamis tanggal 24/10/19 masih nihil.

Pada pukul 17.10 WIB Kepala Desa Gemilang Bapak Engkos menelpon Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru untuk meminta bantuan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Amiruddin A.S S.Sos memberangkatkan Pos SAR Tembilahan pada pukul 17.30 WIB untuk melakukan Pencarian.

Setelah Tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pada pukul 18.10 WIB Tim Rescue Pos SAR Tembilahan berkoordinasi dengan aparat setempat.

Diantaranya Polsek Sungai piring dan Masyarakat setempat untuk melakukan pencarian.

Pada pukul 18.25 WIB Tim SAR Gabungan Menemukan korban dengan jarak kurang lebih 7 km dari LKP dalam keadaan meninggal dunia, korban di evakuasi dan dibawa ke rumah duka.

“Dengan di ketemukannya korban maka unsur terkait kembali ke tempat masing – masing dengan ucapan terima kasih,” terang Amiruddin. ***(mirza/koeh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *