Riau

Juru Masak Tug Boat Noah 8 Hilang Di Sungai Siak

Perawang – Terjadi Kecelakaan Kapal Tug boat Noah 8 yaitu orang terjatuh dari buritan Tug boat, di Sungai Siak, desa bunut, Perawang Kabupaten Siak pada Jumat (1/10/2019).

Abdul hamid umur 45 tahun dengan jenis kelamin laki – laki dinyatakan hilang di Sungai Siak, tepatnya di Desa Bunut Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, korban merupakan juru masak dari Kapal Tug Boat Noah 08.

Korban pada saat itu sedang lepas jaga malam, pada pukul 08.00 WIB korban pergi keburitan Kapal untuk mengambil sesuatu, namun naas korban terpeleset dan sempat di ketahui oleh crew Tug boat lainnya, namun hanya terlihat kepala korban, saat bersamaan lewat kapal sehingga membuat gelombang dan tidak nampak lagi, terang Jon Kasnedi anggota syahbandar perawang.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mendapat informasi pada pukul 15.30 WIB, dari anggota Syah bandar Jon Kasnedi bahwa telah terjadi kecelakaan di Kapal Tug Boat Noah 8 di Sungai Siak.

Pada pukul 15.55 WIB, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Amiruddin A.S.Sos memberangkatkan Personil Rescuer untuk melakukan Pencarian di area kejadian, dengan estimasi 2 jam perjalanan.

“Untuk saat ini Pencarian masih di lakukan oleh pihak KSOP Perawang dan Crew Tug boat Noah 8,” Tambah Jon. ***(mirza)

Baca juga;

Juru Mudi Tug Boat Noah 8 Yang Hilang Di Sungai Siak Telah Di Temukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *