.

Temani Istri Belanja Dapur ke Pasar, Kiat Kapolda Sumbar Mengekspresikan Sayang Pada Istri

PADANG, pilarbangsanews.com, — Untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang pada istri tidak harus selalu dengan kata kata ai love yu. Menemani istri belanja ke pasar bagi seorang istri itu lebih dari kata I Love You. Dan inilah yang dilakukan oleh Irjen Pol Drs Fachrizal M.Hum pada istrinya Ade Fakhrizal.

Bagi pasangan yang telah memasuki usia petang, ungkapan aku cinta kamu, memang terasa agak risih bila masih digunakan apalagi jika cucu cucu sudah pada besar. Malu kedengaran sama cucunya.

Kapolda mungkin merasakan hal itu. Sehingga jika kalau ada waktu luang dia mencoba mengekspresikan cinta pada istrinya dengan cara menemani sang istri belanja dapur ke pasar.

Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menemani istrinya berbelanja kebutuhan pokok di pasar Tanah Kongsi di kawasan Pondok Padang.

Kapolda Sumbar bersama istri tidak ragu berkeliling pasar yang terbilang tua di Kota Padang. “Ado Pak Kapolda, ndeh sanang hati wak, wortel wak lai dibali dek bini Pak Kapolda (ada Pak Kapolda, duh senang hati saya, wortel saya dibeli sama bini pak kapolda),” ujar seorang ibu, pedagang sayur di Pasar Tanah Kongsi Sabtu (16/11) pagi.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menemani istri Ny Ade Fakhrizal berbelanja ke Pasar Tamah Kongsi di Kawasan Pondok Padang. (Foto : Dok)

Pasar jadi heboh, karena jarang Pasar Tanah Kongsi Pondok didatangi tokoh yang kini kabarnya santer disebut Calon Gubernur Sumbar pada Pilkada Serentak 2020 yang akan datang. “Kegiatan rutin mangawanan urang ramah sekali saminggu babalanjo ka pasa (kegiatan rutin menemani istri berbelanja ke pasar),” ujar Irjen Pol Fakhrizal disapa pengunjung pasar di pagi itu.

Bahkan pedagang untuk bersalaman dengan Kapolda dan istri rela meningalkan jualannya dan pembeli. “Santa yo uni wak salam jo pak Kapolda ciek lu (sebentar ya uni, saya salaman dulu sama Pak Kapolda),” ujar seorang pedagang kepada calon pembelinya.

Melihat pedagang salaman dengan kapolda si pembelipun ikut bersalaman dengan kapolda Sumbar.

(Rel/Ad)

Sumber; Forumsumbar

Baca juga;

Akankah Irjenpol Drs Fakhrizal M.Hum Jadi Gubernur Sumbar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *