Agam, PilarbangsaNews

Akibat pengemudi hilang kendali, satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BA 1660 LA masuk sawah di jalan Km 28 Bukittinggi-Medan, tepatnya di Jorong Palimbatan, Nagari Pasia Laweh, Kec. Palupuh Kab. Agam pada hari Minggu (08/12) malam sekira pukul 23.00 WIB.

! - Mulai Komposit ->

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kapolsek Palupuh Iptu Syafri, SH mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal mobil jenis Xenia Nopol BA 1660 LA warna hitam yang dikemudikan oleh Alamsyah (21) alamat Kumpulan, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman. Ini akibat hilang kendali sehingga masuk dalam sawah. Mobil tidak membawa penumpang, datang dari arah Bukittinggi menuju Pasaman. Kemudian sewaktu melewati tikungan dan jalan licin, sebagai sopir Alamsyah mengalami hilang kendali sehingga mobil masuk ke dalam sawah.

Kapolsek Palupuh menambahkan, akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan.

Piket Kepala SPK bersama Bhabinkamtibmas Bripka I.A Batu Bara membantu sopir yang mengalami luka ringan. Selanjutnya mobil tersebut dapat dinaikkan, diangkat kembsli ke jalan dengan bantuan mobil derek dari Kota Bukittinggi. (masy/humasrestbkt)