.

Kapolres Bukittinggi Ajak Gerakan Sholat Subuh

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH memerintahkan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran untuk ikut memakmurkan Sholat Subuh berjamaah begitu juga sholat lima waktu lainnya. Kapolres sendiri mengatakan itu seusai Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Amin, Aspolres Bukittinggi, Sabtu (21/12).

Orang nomor satu di Polres Bukittinggi ini selain melakukan Sholat Subuh berjamaah, juga mengajak warga sekitar agar selalu memakmurkan masjid dengan menunaikan ibadah Shalat Subuh berjamaah dan sholat wajib lainnya.

“Kami mengajak warga Bukittinggi bersama melakukan gerakan memakmurkan masjid, dengan cara dengan ramai-ramai melakukan shalat lima waktu, lebih-lebih ibadah Shalat Subuh,” ungkap AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH.

Kapolres Bukittinggi menambahkan, mendekati akhir tahun yang beberapa hari lagi dihimbau kepada masyarakat agar tidak merayakannya dengan kebut-kebutan, hura-hura dan main petasan. Lebih baik rayakan dengan berdoa dan zikir di masjid.

Selain itu juga, Kapolres menghimbau masyarakat tidak percaya kepada berita hoaks dan isu SARA. Teliti terlebih dahulu berita, jangan langsung percaya berita yang menghasut, apalagi di media sosial. (masY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *