Perguruan Tinggi

Pagi Ini, Ada Jalan Sehat dan Lomba Olahraga di UNP

Padang, Pilarbangsanews.com, — Dalam rangka memperingati HUT Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang dan bersamaan dengan kegiatan memperingati Hari Ibu, pagi ini (22/12) Darmawanita dan sivitas akademika UNP melakukan jalan sehat dan lomba olahraga bertempat di Kampus Air Tawar Padang.

Demikian disampaikan oleh Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri kepada wartawan hari ini (22/12) di Kampus UNP Air Tawar Padang ketika peresmian dimulainya jalan sehat bagi sivitas akademika.

Pada kesempatan itu, Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan jalan sehat dan lomba olahraga ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi anggota darmawanita demi mendukung kinerja Universitas Negeri Padang.

Selain itu, Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri manambahkan bahwa dengan silaturrahmi ini, anggota darmawanita UNP dapat membangun keluarga, membangun universitas, dan membangun bangsa dan negara.

Lebih lanjut Ketua Darmawanita Persatuan UNP Ny. Asmar Yulastri Ganefri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota darmawanita dan seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang yang mendukung kegiatan ini. (ET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *