.

Polsek Medan Helvetia Mencanangkan Perpustakaan Mini Keliling

Medan, PilarbangsaNews

Polsek Medan Helvetia mencanangkan Perpustakaan Mini Keliling, yang akan dipergunakan untuk anak – anak Sekolah Taman Kanak – kanak dan Sekolah Dasar serta Sekolah Menengah Pertama. Pencanangan hari Senin (03/02/2020) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, SH.,SIK, saat pengambilan apel pagi di Polsek Medan Helvetia, mencanangkan Perpustakaan Mini Keliling ditandai seluruh anggota Polsek diwajibkan membawa buku saat apel pagi dan dikumpulkan.

Menurut Kapolsek, Perpustakaan Mini Keliling untuk membantu anak – anak Sekolah Taman Kanak – kanak dan Sekolah Dasar serta Sekolah Menengah Pertama yang berada di wilayah Medan Helvetia.

“Kami hanya ingin berbuat dan berbagi serta membantu kepada masyarakat kami, terutama kepada anak – anak kami yang sedang menimba ilmu di sekolahnya demi masa depannya,” kata Kapolsek.

Perpusatakaan Mini Keliling ini akan diawaki oleh personil Bhabinkamtibmas yaitu Aipda Chandra M. Hasibuan, SH yang akan mendatangi sekolah – sekolah pada saat jam – jam istirahat sekolah.

Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota yang mengikuti apel menyerahkan buku bawaannya kepada Aipda Chandra M.Hasibuan, SH. Selanjutnya Kapolsek yang didampingi Wakapolsek dan Kanit Bimmas mengecek ruang baca yang berada di ruangan unit Bimmas Polsek Medan Helvetia. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *