Kapenrem 032/Wirabraja dan PWI Sumbar Kerjasama Lomba Menulis

Padang, PilarbangsaNews

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor TNI Hasanuddin Daulay, Jum’at (14/2) siang beraudensi dengan Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos., di Kantor PWI Jalan Bagindo Aziz Chan Padang.

Kapenrem didampingi Lettu TNI Rimi Sugana. Sedangkan Ketua PWI didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Eko Yance Edrie, Anggota DKP Edi Jarot dan Tommy Rapper.

Menurut Kapenrem, pihak Korem 032 Wirabraja akan bekerjasama dengan PWI, salah satunya dalam menyelenggarakan Lomba Menulis Jurnalistik tentang kegiatan Korem 032/Wirabraja. Kegiatan ini akan masuk dalam rangkaian Korem Gowes 2020 yang berlangsung dari Bukittinggi-Singkarak. Pada puncak acara nanti tanggal 23 Februari 2020 rencananya akan dihadiri Wakasad dan Pangdam I/Bukit Barisan.

Ketua PWI Sumbar H.Heranof Firdaus, S.Sos menyambut baik kedatangan Kapenrem. PWI siap membantu Lomba Menulis Jurnalistik dengan menyiapkan petunjuk pelaksanaannya. “Kami menugaskan Eko Yance untuk menyiapkan kriteria dan syarat Lomba Menulis Jurnalistik Korem ini,” kata Heranof Firdaus.

Rencananya, kata Heranof, lomba akan diikuti oleh seluruh wartawan, baik cetak dan media online. Karena waktu yang terbatas, untuk radio dan televisi tidak dilombakan. Setelah selesai kriterianya, akan diumumkan sesegera mungkin kepada teman-teman wartawan. (gk)