.

Modern dan Sejuk, Mulyadi dan Ali Mukhni Berpasangan?

Padang, PilarbangsaNews

Teka teki siapa pasangan Ir. H. Mulyadi di Pilgub 2020 mulai sedikit terkuak. Sebuah foto beredar di media sosial. Foto itu, adalah pertemuan antara Mulyadi dan Ali Mukni, Bupati Padang Pariaman.

Orang dekat Ali Mukhni mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan di Jakarta. Sumber itu menyebut pasangan ini hampir deal untuk maju berpasangan di Pilgub Sumbar mendatang.

“Sudah ada kesepakatan antara mereka berdua, Pak Mul meminta Pak Ali Mukni jadi wakilnya. Pak Mul sudah mengikuti kerja nyata Pak Ali Mukhni sebagai bupati,” kata sumber yang tidak mau dituliskan namanya. Bahkan sumber ini mengibaratkan pasangan ini modern dan menyejukkan.

Koalisi partai pengusung juga mengejutkan. Selain Partai Demokrat dan PAN, yang merupakan Mulyadi dan Ali Mukhni ketuanya, juga beberapa partai lagi berkemungkinan mengusung pasangan ini. “Kemungkinan diusung oleh Demokrat, PAN, Golkar, Nasdem dan PDI P,” sebut sumber itu.

Dalam survey Arah Baru Centre yang dirilis baru baru ini, Mulyadi dan Ali Mukni sama sama memiliki elektabilitas cukup tinggi. Jika resmi berpasangan, maka di atas kertas, pasangan ini punya peluang menang cukup besar. (fal/gk)

Baca juga;

Nunggu Uang Tulak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *