Pessel

PKPS Kembali Antarkan APD Covid-19 ke Pesisir Selatan

Painan, PilarbangsaNews

Mendukung program memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19, DPP Perhimpunan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Peduli, kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dan petugas Pencegahan Covid-19. Bantuan diserahkan oleh relawan Also, Minggu (26/4).

Ketua Umum DPP PKPS, Alirman Sori, dalam penjelasannya, penyerahan APD tahap kedua ini untuk Rumah Sakit Umum Daerah Permata Tapan dan Posko Pencegahan Covid-19 Perbatasan Pessel Sako-Kerinci.

DPP PKPS sebagai organisasi sosial kemasyarakatan tempat berhimpunnya orang Pessel di perantauan akan terus berupaya ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial sesuai visi dan misi dan program organisasi PKPS,” kata Ketum DPP PKPS DR. Alirman Sori, SH.,MH yang didampingi Ketua DPW PKPS Sumbar Drs. H. Syafrizal, MM.

Alirman Sori menghimbau kepada masyarakat Pessel di ranah dan rantau untuk saling bahu-membahu dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19.

Kepada perantau Pessel di manapun berada dalam kondisi sulit seperti ini mari bersama-sama untuk saling berbagi. “Mudah-mudahan dapat meringankan beban kesulitan,” kata dia.

Lebih jauh dikatakan Alirman Sori, ditetapkannya Provinsi Sumatera Barat sebagai daerah yang melaksanakan PSBB terhitung sejak tanggal 22 April 2020 dan akses penerbangan sudah mulai ditutup 24 April sampai 1 Juni 2020 mendatang, agar didukung semua unsur.

“Semoga dengan pelaksanaan PSBB bisa menghentikan penyebaran wabah Covid-19, di tanah air Indonesia dan secara khusus Sumatera Barat yang terdiri dari 19 kabupaten dan kota,” tutup Alirman Sori yang juga Anggota DPD RI asal Sumbar. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *