Covid 19

Mengapa Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Datangi Rumah Warga? Baca Jawabnya!

Asahan, PilarbangsaNews

Kegiatan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Joni Tanjung melaksanakan himbauan waspada Covid-19 dan melaksanakan rapid tes ke rumah warga bersama perangkat desa, di Desa Tomuan Holbung, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, sepanjang Minggu (10/05).

Serda Joni Tanjung mengatakan, pihaknya bersama aparat kesehatan dan perangkat desa selalu memantau apabila ada warga yang baru datang dan akan dicek kesehatannya demi menjaga warga desa dari penyebaran corona.

Tim kesehatan dari Kecamatan Bandar Pasir Mandoge mendatangi rumah Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan melakukan pemeriksaan tes darah. Alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga disarankan warga yang baru datang untuk isolasi di rumahnya selama 14 hari. Selama isolasi tetap dalam pemantauan tim kesehatan.

Serda Joni Tanjung menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan di kala pandemi virus Covid-19 ini, dan juga mengharapkan agar masyarakat tidak beraktifitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting, gunakan masker dan cuci tangan setiap sudah melakukan sesuatu. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *