.

Keluarga Positif Covid-19 di Payobadar Dapat Bantuan dari Edward DF

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Lima orang keluarga yang positif Covid-19 di Kelurahan Padang Tangah Payobadar, termasuk satu keluarga dari Muaro, Koto Nan Gadang, Payakumbuh Utara, menerima bantuan sembako dari Wakil Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh Edward DF.

Penyerahan bantuan yang diantar langsung ke rumahnya masing-masing itu berlangsung Rabu (27/5) siang. Saat penyerahan sembako tersebut, Edward DF didampingi camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, Ketua RW 01 Rudi Gustian, dan Ketua RT 03/RW 01 H. Dt. Paduko Alam.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu mengatakan, Covid-19 bukanlah aib, tapi musibah. Untuk itu marilah kita memberi support kepada keluarga korban, katanya. “Jika khawatir untuk bertemu, berikanlah support melalui pesan WA, SMS dan lainnya,” kata Edward DF.

Kepada keluarga pasien, lanjut Edward, agar tabah menghadapi musibah ini. Patuhilah protokol kesehatan dan imbauan pemerintah serta berdoa atas kesembuhan keluarga yang positif Covid 19.

Keluarga warga yang terpapar positif Covid-19 tersebut masing-masing, keluarga Syafniarti, Aqilah Quanzhou dan Syifana Khairan, orang tua Aqilah dan Syifana, dan keluarga RP semuanya bermukim di Kelurahan Padang Tangah Payobadar. Sementara keluarga EM beralamat di Muaro, Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *