Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi Bagikan Sembako Di Pagi Hari

Ditengah masyarakat sebahagian masih tidur, dan ada yang sudah berangkat ke tempat pekerjaan masing-masing, juga masyarakat masih sepi di Kota Bukittinggi, petugas kebersihan yang berkerja menjaga kebersihan dan keindahan Kota, dan sopir angkot yang lagi ngetem menunggu penumpang, tanpa disadari, seorang Kapolres menghampiri mereka.

12/06/2020, pukul 06.00 WIB –
Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, didampingi Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Andri Nugroho, SE, SIK, KBO Lantas Polres Bukitinggi Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH,MM, Kanit Dikyasa Polres Bukitinggi Ipda Nora Faradila, S.Tr.K, Personil Lantas Polres Bukitinggi, dan Personil Propam Polres Bukitinggi, berkeling Kota untuk membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan sopir angkutan kota, yang beliau temui di sepanjang jalanan, seperti jalan Jend. Sudirman, Jalan By Pass, dan Aur Kuning Kota Bukittinggi.

Dengan mengharapkan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, pada Jum’at pagi yang cerah tersebut Kapolres Bukittinggi membagikan sebanyak 21 paket sembako.

Alhamdulillah Jajaran Polres Bukittinggi bisa berbagi dengan sesama, paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng, bawang merah dan gula.

Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT, dan keluarga besar Polres Bukittinggi selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin (HumasResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *