Bukittinggi

Bakti Sosial Polres Bukittinggi di Hari Bhayangkara Ke 74

Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (17/06) Polres Bukittinggi melaksanakan bakti sosial.

Berlokasi di Nagari Cingkariang Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Polres Bukittinggi menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa penerapan New Normal.

Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat sebanyak 94 Paket yang terdiri dari 5 Kg Beras, 1 papan telur dan 1 Kg minyak goreng.

Pada kegiatan Penyerahan bantuan sosial, Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, didampingi Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Andri Nugroho, SE, SIK, Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH. MH, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Akp Aleyxi Aubedillah, SH, beserta Perwira Staf dan Personil Polres Bukittinggi.

Jelang Hari Bhayangkara dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang salah satunya melaksanakan bakti sosial merupakan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres Iman.

Kapolres berharap baksos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19, demikian Akbp Iman mengahirinya.
(HumasResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *