.

Anak Dianiaya, Firman Wanipin Laporkan Dedeng ke Polsek Kuranji

Padang, PilarbangsaNews

Tindak pidana penganiayaan terjadi terhadap Muhammad Naufal Firmansyah yang diduga dilakukan oleh oknum Satpam bernama Dedeng, pada Selasa (23/6) sekira pukul 17.30 WIB bertempat di Perum Taruko I Blok M-01 RT07 RW 09 Kelurahan Korong Gadang Kuranji, Padang.

Muhammad Naufal Firmansyah merupakan anak dari Firman Wan Ipin seorang jurnalis senior yang juga saat ini menjabat Ketua DPW AWII Provinsi Sumbar.

Muhammad Naufal menuturkan, kejadian bermula ketika ia bersama teman-teman sedang bermain sepeda, tiba – tiba saja pelaku mengejar dan menabrak saya. “Dia memukul bagian punggung saya,” tutur Naufal.

Firman Wan Ipin menyebut, akibat penganiayaan tersebut punggung anaknya menjadi memar. “Hal ini sudah saya laporkan ke Polsek Kuranji, saya berharap agar pihak kepolisian segera menangkap dan memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku,” ujar pria yang dipanggil Wan Ipin ini.

Kepolisian Sektor Kuranji melalui Ka SPKT SHIEF – A Aipda Ricky Riswandi, SE membenarkan atas laporan Firman Wan Ipin tersebut dengan surat nomor : STTLP / 192 / B / VI / 2020 / SPKT – sektor Kuranji tentang perkara penganiayaan tertanggal 23 Juni 2020 dengan terlapor Dedeng dan saksi Juliana.

Hingga pagi ini tim awak media terus berupaya menghubungi Dedeng untuk dimintai dikonfirmasinya. (mak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *