Solok Kabupaten

Hari Ini Bertambah Lagi 6 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Solok

Kab Solok, PilarbangsaNews, —
Sebanyak 6 (enam) orang kembali terkonfirmasi positif Covid-19. 4 (empat) orang merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi di Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung. Dan 1 (satu) orang merupakan kasus Suspek dari Nagari Paninggahan Kecamatan. Junjung Sirih dan 2 (dua) orang merupakan kasus Sample Massif ASN Kabupaten Solok.

Sebelumnya, 2 orang ASN tersebut tercatat sebagai pegawai di Pemkab Solok. Namun karena salah seorangnya berdomisili di Kota Solok, dipastikan pasien tercatat sebagai pasien terkonfirmasi positif di Kota Solok.

” benar ada 2 ASN kita yang terpapar, namun 1 orang diantaranya berdomisili di Kota Solok dan tercatat sebagai pasien Kota Solok,” ujar Syofiar Syam. (03/09)

Penambahan tersebut disampaikan oleh Syofiar Syam, juru bicara penanganan virus Covid-19 Kabupaten Solok. Bertambahnya daftar pasien terkonfirmasi positif berdasrkan dari telah keluarnya hasil pemeriksaan smpel swab dari laboratorium Universitas Andalas Padang.

” ya, kita saat ini terus dihantui dengan penambahan pasien positif. Dengan penambahan tersebut, menambah daftar penularan virus Covid-19 sebanyak 56 orang yang sudah terpapar,” sebut Syofiar Syam.

Dirinya terus menghimbau agar masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

” tetap jaga jarak, memakai masker dan menerapkan pola hidup yang bersih serta tetap berproduksi dengan aman,” himbaunya. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *