Dharmasraya

Dua Mantan Bupati Dharmasraya Dukung Sutan Riska-Labuan Jadi Bupati

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Dua orang mantan bupati Dharmasraya dengan tegas nyatakan dukunganya pada Paslon nomor urut 2 Sutan Riska-Labuan.

Pernyataan pertama disampaikan oleh mantan bupati Dharmasraya periode 2010-2015 yang sekarang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya Ir. Agunawan.

“ Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan pasangan ini duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dharmaasraya,” tegas AG.

” Kinerja yang telah dilakukan oleh Sutan Riska sudah benar nyata di depan kita, bagaimana beliau memperjuangkan dana pusat untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya dan ini sudah dibuktikannya, Dharmasraya sudah berkembang pesat.” sambung Adigunawan saat mendampingi Sutan Riska-Labuan mendaftar di KPU beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya dukungan juga datang dari Mantan Bupati Dharmasraya periode 2005-2010 Marlon Matua Datuk Rangkayo Mulia.

” Sutan Riska-Labuan harus kita menangkan, kemapuannya memimpin Dharmasraya dalam suasana yang sulit mampu dilewatinya dalam memajukan kabupaten kita ini, ” ucap Marlon.

” Sudah waktunya kita harus melahirkan tokoh daerah ini menjadi tokoh yang mampu berkiprah di kanca nasional, kita beri beliau kesempatan satu periode lagi untuk mengasahnya menjadi pemimpin yang teruji” tambah Marlon Matua.( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *