.

BPP Permikomnas Minta MasyarakatDiam di Rumah, Jangan Bandel!

Jakarta, PilarbangsaNews

Pencegahan penularan Covid-19 yang terus terjadi harus dibarengi dengan kesadaran dari masyarakat bahwa pandemi harus diberantas bersama-sama.

Peningkatan kasus Covid-19 sangat memprihatinkan dan Pemerintah sampai mengeluarkan kebijakan PPKM Darurat untuk menekan penularan wabah ini selama dua pekan kedepan di Jawa dan Bali. 

Khusniyati yang merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (BPP Permikomnas) mengatakan bahwa masih banyak yang belum sadar diri terhadap keamanan individu dan kelompok.

“Pandemi harus menjadi perhatian bersama, karena Covid-19 bukan kasus yang bisa dikompromi, kecuali pencegahan datang dari tiap individu yang sadar akan kesalamatan pribadi,” ujar Khusni, Jakarta, (05/07/2021).

Ditengah pandemi yang semakin mengganas, jangan sampai memelihara kebandelan karena merasa pandemi sesuatu yang wajar. Kita harus sadar diri bahwa Covid-19 harus ditangani dan dicegah penularan yang lebih luas.

Ketika ditanya perihal seruan aksi yang berkaitan dengan agenda terdekat mahasiswa bergerak ke istana. Ketum Permikomnas menyatakan  pihaknya BPP akan menahan diri sementara waktu dan tetap fokus pada penanggulangan Covid-19. (salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *