Jakarta

Ferdy Sambo Kadiv Propam yang Sangar dan Bisa Layaknya Preman Kelas Kakap

Jakarta, PilarbangsaNews.com, —
Tersangka otak pelaku pembunuhan berencana terhadap korban Brigadir Yosua, Irjen Pol Ferdy Sambo semasa menjabat sebagai Kadiv Propam Polri tidak hanya di kenal sebagai kadiv propam yang sangar tetapi oleh Pengacara Keluarga Almarhum Brigadir Yosua, Kamarudin Simanjuntak menyebut Sambo juga bisa berpenampilan layaknya preman kelas kakap.

Tudingan dari Kamarudin Simanjuntak terhadap Sambo sebagai preman kelas kakap disampaikan secara blak-blakan saat wawancara bersama TvOne, dikutip Beritasebelas.com, Senin (29/8/2022).

Menurut Kamaruddin, dalam ruangan Ferdy Sambo itu berjejeran miras dari berbagai merek.

Di ruangannya itu koleksi berbagai macam minuman,” kata Kamaruddin dalam wawancaranya dengan TvOne.

Polwan Ketakutan

Selain itu Ferdy Sambo ternyata juga pernah membuat seorang Polwan berpangkat Kompol menjerit-jerit ketakutan minta tolong saat diperiksa di Divisi Propam Polri.

Polwan pangkat Kompol yang belum diketahui identitasnya itu pernah diperiksan Ferdy Sambo kala dirinya menjadi Kadiv Propama Polri.

“Bahkan pernah seorang perempuan (Polwan) pangkat Kompol sampai menjerit jerit minta tolong saya. Bang selamatkan aku, selamatkan aku,” kata Kamaruddin Simanjuntak .

Sampai begitu takutnya. Bayangkan seorang perempuang dengan pangkat Kompol jabatannya Kanit. Dia lagi diperiksa entah apa kesalahannya,” ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin mengetahui cerita Polwan pangkat Kompol itu karena kebetulan merupakan tetangganya di Bogor.

Selain itu, suami Kompol tersebut juga merupakan seorang pengacara asal Batak.

“Kebetulan ini orang Jawa, suaminya orang Batak pengacara. Dan rumah dia bertetangga kebon saya di Bogor,” ujarnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *