Pessel

Pengurus Karang Taruna Pesisir Selatan Periode 2022/2027 Audensi Dengan Bupati

Painan, PilarbangsaNews.com,– Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022/2027 mengadakan audensi dengan Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar. Audensi tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Kamis sore 16/2/2023.

Pada kesempatan tersebut bupati menyatakan dukunganny mengapresiasi rencana program kerja.

“Banyak program yang bisa dikembangkan oleh pengurus Karang Taruna, salah satunya pengembangan dan gerakan pemberdayaan kewirausahaan, dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mendukung dan sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Bupati.

“Pemkab mendukung langkah yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Pesisir Selatan, dan berharap dapat terus dilakukan lebih baik dan lebih maksimal lagi di masa mendatang,” sebut Bupati.

“Setiap pihak mempunyai peran dan ikut ambil bagian dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk Karang Taruna hendaknya dapat menciptakan solusi berbagai persoalan di nagari masing-masing,” tutur Bupati.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terpilih, Nasrul, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada orang nomor satu di Bumi Sejuta Pesona tersebut, telah menerima kunjungan dirinya bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022/2027.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh muda asal Lengayang itu menyampaikan hasil Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) beberapa waktu lalu.

Nasrul menyebut, hasil dari Temu Karya Daerah (TKD) itu dirinya terpilih untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan untuk lima tahun ke depan.

Dikatakan Nasrul, dirinya bersama seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terus bekerja secara maksimal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, dan selalu berperan aktif dalam penanganan persoalan sosial dan lingkungan serta kepemudaan.

Nasrul juga akan membentuk pengurus karang taruna di beberapa Kecamatan dan Nagari. (Lintas republika.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *