Pekanbaru

Atraksi JAT, Kadispora Pekanbaru Himbau Masyarakat Untuk Dapat Menyaksikannya

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengajak masyarakat menyaksikan dan mendukung atraksi Jupiter Aerobatic Team (JAT) di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru yang rencananya agenda ini akan digelar pada Minggu (28/5).

“Kepada masyarakat Kota Pekanbaru, mari kita ramaikan dan saksikan bersama-sama atraksi JAT TNI AU yang akan mengudara di langit Kota Pekanbaru pada tanggal 28 Mei 2023. Tim ini adalah kebanggaan bagi negara Indonesia karena sudah sering diundang pada kejuaraan-kejuaraan luar negeri,” ujarnya, Kamis (18/5).

Sebelumnya, Kepala Dispora Pekanbaru tersebut menyambut langsung kedatangan JAT TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Rabu (17/5).

Sambutan tersebut juga sekaligus memastikan bagaimana persiapan kegiatan yang akan digelar pada akhir Mei 2023 tersebut.

“Kemarin kita menyambut kedatangan JAT TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, kita juga memastikan bagaimana persiapannya untuk mengudara di langit Pekanbaru. Kita berharap, penampilan JAT ini akan menjadi pengalaman berkesan juga bagi masyarakat yang menyaksikan,” pungkasnya. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *