Pessel

PBVSI Pessel Seleksi Tim Untuk Hadapi Pertandingan antar Kabupaten Se Sumbar

Painan–Menjelang gelaran pertandingan antar Kabupaten se-Sumbar yang dijadwalkan beberapa pekan nanti, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pesisir Selatan terus lakukan seleksi dan pemetaan tim.

Ketua PBVSI Kabupaten Pessel,Epi kampai menyampaikan,Kita terus menguji kemampuan para atlet melalui uji tanding,Untuk atlet dari Tim putri Hari ini kita seleksi,Dan pemain dari Tim 15 kecamatan,Yaitu Kecamatan.

Hasil analisa terakhir, untuk semntara tim putri telah kita dapatkan 14 pemain dalam tim. Namun, untuk tim putra,sudah siap diselaksi hari ini juga,Sebanyak 16 pemain kamis 18/5/2023

Lanjut Epi kampai menegaskan bahwa tahapan perombakan tim menjadi solusi guna mencapai target juara, pada perlombaan nantinya antar kabupaten se-Sumbar itu.

Dalam prosesnya saat ini, beberapa pemain potensial dari binaan PBVSI Kabupaten Pessel yang masuk skuad tim voli putra.

Sekarang untuk tim putri, ada 14 pemain dalam satu tim. Sistem degradasi kita terapkan, jadi yang tidak berkembang akan di coret. Dan tim yang akan ditetapkan dan diberangkatkan hanya 14 atlet yang telah siap diseleksi Siang tadi di GOR ZAINI ZEIN”imbuhnya.

Melalui kejuaraan, dan hasil evaluasi pelatih dari tiap pertandingan, menentukan kemajuan dan perkembangan tim menghadapi pertandingan antar Kabupaten nanti,”ujar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *