Pasaman

Gerak Jalan Sehat Bersama Santri dan Masyarakat Kecamatan Padang Gelugur

Lubuk Sikaping PilarbangsaNews

Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri gerak jalan jantung sehat bersama para santri dan masyarakat NU di Kecamatan Padang Gelugur, Selasa (7/11/2023).

Sabar AS mengaku bahwa gerak jalan jantung sehat dalam rangka hari santri ini adalah ivent yang sungguh meriah.

Sabar AS mengatakan bahwa ia mengapresiasi perkembangan NU di Pasaman. “Saya tidak banyangkan bahwa perkembangan NU akhir-akhir ini di Pasaman begitu pesat. Sekarang NU maju sedahsyat ini,” katanya.

Sabar AS juga sepakat Peringatan hari santri ini adalah pengakuan negara terhadap perjuangan ulama dalam perjuangan dan juga mengisi kemerdekaan ini di negara ini.

PCNU Pasaman selama ini sudah berkontribusi dengan baik dan kedepan Pemda ingin tetap bermitra. “Terima kasih warga NU di Pasaman sudah berkontribusi mari terus lanjutkan,” ajak Sabar AS.

Di era digitalisasi sekarang dan maraknya pergaulan bebas menjadi ancaman bagi nilai-nilai di masyarakat, maka sangat diharapkan kontribusi warga NU untuk melakukan pembinaan keagamaan ditengah masyarakat Pasaman.

Pada kesempatan itu, Sabar AS yang juga pimpinan Partai Demokrat Pasaman itu, mengajak warga NU Pasaman itu untuk mendoakan saudara seiman di Gaza. “Free Palestine…,” teriak Sabar AS sembari ikut berdonasi bersama peserta gerak jalan jantung sehat yang dipelopori oleh PCNU Pasaman ini. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *