Idul Fitri 1445 H

Bupati Eka Putra Awali Masuk Kerja dengan Gelar Apel Gabungan dan Halal Bi Halal

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Hari pertama masuk kerja di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Bupati Eka Putra, SE.MM. bersama jajarannya, dan Forkopimda Tanah Datar melaksanakan Apel Gabungan.

Acara digelar dihalaman Gedung Bupati setempat pada Selasa 16 April 2024 di Pagaruyung yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di ruang lingkup Pemda Tanah Datar.

Dalam Apel Gabungan itu Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih atas pengabdian seluruh ASN dan non ASN didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama sekali disaat bulan suci Ramadhan dimana pelaksanaan tugas pemerintahan daerah tetap dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

Kabupaten Tanah Datar pada waktu belakangan ini dilanda berbagai musibah yang menimpa, seperti musibah erupsi Gunung Marapi, yang berdampak terhadap abu vulkanik menyebabkan rusaknya lahan serta mengurangi produksi pertanian dan gangguan kesehatan.

Juga musibah karena intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa daerah di Tanah Datar juga dilanda banjir dan tanah longsor serta banjir bandang dan lahar dingin yang melanda beberapa daerah yang beraliran sungai.

“Semuanya kita lalui dan kita hadapi dengan sabar dan tidak putus asa, penuh motivasi terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berkat jejaring yang kita bangun dengan mengembangkan rasa kebersamaan dengan azas saling tolong menolong sebagai masyarakat yang tertimpa musibah, bantuan dan sumbangan telah disalurkan kepada masyarakat kita yang terdampak,” kata Bupati Eka Putra.

Bupati mengharapkan semua ASN dan pegawai Non ASN senantiasa berperan aktif pada setiap tahapan pelaksanaan pembangunan agar apa yang dilakukan itu terarah serta memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat.

Selesai Apel Gabungan digelar acara halal bi halal yang diikuti oleh seluruh peserta. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *