Budaya

Bupati Pasaman Sabar AS Hadiri Acara Batatah Ameena Fidelya Naymi di Rao Selatan

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Ditengah kesibukan tugas penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan, Bupati Pasaman Sabar AS pada hari ke-4 lebaran Idul Fitri 1445 H setelah buka acara ikan larangan di Longuang dan terus ke Rabbuna Puncak Tonang Lubuk Sikaping, beliau langsung menyempatkan waktu hadir mengikuti acara Batatah (Turun Tanah) di Jorong II Koto Panjang, Nagari Lansek Kodok, Kecamatan Rao Selatan, Sabtu (13/4/2024)

Disampaikan Sabar AS kepada awak media melalui pesan Whatsapp bahwa Acara Tasyakuran Batatah (Turun Tanah) Ameena Fidelya Naymi ini yang merupakan puteri Ulul Azmi, ST. Ulul adalah tokoh yang peduli Pasaman; pengusaha sukses di Provinsi Riau.

“Kegiatan Batatah ini merupakan tradisi turun temurun yang selalu dilakukan masyarakat Pasaman dan harus dilestarikan agar kemudian kelak putera puteri yang lahir akan menjadi genersi unggul yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia,” kata Sabar AS.

Terakhir Sabar AS atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *