INHIL

Jabatan Kapolsek Tempuling Kompol Swernedi Digantikan AKP Subagja SH

Inhil, Pilarbangsanews.com,– Jabatan Kapolsek Tempuling, Indragiri Hilir, Riau diserahkanterimakan dari pejabat lama Kompol Swernedi kepada penggantinya AKP Subagja SH. Serah terima jabatan Kapolsek Tempulin ini dilaksankan di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Indragiri Hilir, Jum’at (21/12).

Pergantian jabatan Kapolsek ini berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/1195/XII/2018, tanggal 11 Desember 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Kapolsek yang lama akan memasuki masa pensiun, sedangkan pejabat baru sebelumnya Kanit Propam di SPN Pekanbaru

Inspektur Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpinan oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK.MH, Perwira Upacara Kapolek Tembilahan Hulu AKP A. Raymond Tarigan, Komandan Upacara Kaurmintu Sat Binmas Ipfa Trisno.

Pada acara serah terima jabatan Kapolsek Tampulin hadir Pejabat Utama Polres Inhil antara lain Wakapolres Inhil Komp Afrizal Asri SIK., serta diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Brigadir, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny Yati Afrizal serta Jajaran Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil.

Kapolres Inhil pada kesempatan itu menyampaikan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri, perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta kuasai intel dasar kepolisian.

Dia mengatakan mutasi adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil.

Kepada Pejabat lama, Kapolres Inhil dan istri mengucapkan Terima Kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Inhil, serta Kapolres juga mengucapkan bahwa dukungan istri adalah penyemangat suami dalam menjalankan tugas dan kewajibannya kepada Negara dalam hal ini adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia. (SJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *