HukumJakarta

Wanita Cantik Y Pramugari Berani Tipu Orang Ratusan Juta

PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,–  Seseorang yang terlibat dalam kasus kejahatan tidak monopoli orang orang seperti kita yang berwajah jelek, wanita cantikpun bisa menipu. Penipuan ratusa juta dilakuakn oleh wanita kamek berinisial  Y dia berprofesi sebagai Pramugari disebuah maskapai penerbangan “B” Airline, menipu ratusan juta rupiah. 

Y  yang diketahui bernama asli dengan inisial  AP ini menggunakan KTP palsu tuk menipu korban yg berprofesi sebagai pengusaha property dan korwil DKI Jakarta sebuah media. 

SY korban yg nama nya tidak mau dipublikasikan mengatakan dia menjanjikan desember akan mengembalikan. “A ini janji sama saya akan kembalikan uang saya akhir desember 2017 nanti, ya kita lihat saja nanti apa benar dia akan balikan uang saya,”. Jelasnya. 

Si A ini, lanjut SY dahulu pernah mengaku dengan nama Y. Setelah tanpa sengaja muncul di instagram awal November 2017 yang diketahui oleh teman-teman istri SY nama dan akun-akun dia ternyata nama asli nya AP yang baru lulus tahun 2015 dari SMKN 1 Serang, Banten, dan saat ini profesi sebagai pramugari baru berusia 6 bulan”. Jelasnya. 

SY juga menceritakan kembali dirinya kenal si Y ini lewat blackberry messenger pertengahan th 2014 dengan namanya Y usia 36th anak satu sdh bersuami.

“Dia juga ngaku sebagai cucunya Prof.Dr di salah satu perguruan tinggi. Terus dia iming-imingin saya setelah pisah dari suaminya kalau dia sakit parah jantung dan cancer(kanker). Dia juga menjanjikan mau jadi istri kedua dan mau kasih modal 2 Milyar dan tempat untuk kantor, 

Tapi masih melanjutkan, karena berobatnya mahal dan karena perceraian itu dia diblack list sama keluarga besarnya tidak berpenghasilan sementara obat jalan terus bilangnya pinjam sambil menghiba agar dibantu dengan janji nanti seminggu di ganti atau sebulan diganti.,”Tapi sampai 2 th gak ada realisasi dia tuk bayar hutang ke saya. 
Sampai akhirnya muncul instagram dia dengan photo dia tapi pake nama AP
Bukti penipuannya struk transfer dengan nomor rekening macam-macam dan berbeda-beda dengan alasan nomor rekening dokter spesialis atau nomor rekening perawatnya dengan tujuan ada buat berobat 

 
“Awalnya saya percaya karena dia kasih KTP dia dan mengatakan kalau itu alamat rumah keluarga besar sang  Prof.Dr,  yang parahnya lagi dia ngaku sepupunya AT yg mantan nya Dewi Persik dan masih Banyak lagi segudang cerita dia untuk meyakinkan saya kalo dia cucunya moeslim taher”. Kata nya mengakhiri.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *