Berita Daerah

Pasangan Bocah SMP itu Resmi Menikah Di Kantor KUA

.

PILARBANGSANEWS. COM. BANTEANG,– Kendati banyak mendapat protes dari berbagai kalangan pasangan siswa SMP di kabupaten Bantaeng yang viral di dunia maya, Syamsuddin (15) dan Fitra Ayu (14) akhirnya menikah secara resmi.

Baca berita terkait klik disini:

2 Remaja SMP Di Bantaeng Jadi Pengantin

Sebelumnya, kabar pernikahan tentang kedua remaja yang belum cukup umur tersebut heboh lantaran niat menikah ditolak KUA setempat.

Penolakan dari KUA bukan tanpa alasan, usia pasangan yang masih belia memang menjadi faktor utama. Namun, setelah melalui proses panjang akhirnya apa yang dicita-citakan kedua mempelai bocah ini terwujud.

Penghulu Fungsional KUA Kecamatan Bantaeng Syarif hidayat membenarkan, mereka telah menikah pagi ini, Senin (23/4/2018). “Mereka menikah pada pukul 10 tadi pagi,” terangnya.

Pernikahan kedua mempelai tersebut, telihat sederhana, mempelai pria Syamsuddin diwakili oleh bapaknya, Daeng Sangkala beserta kakaknya yang bernama Sinta.

Syamsudin mengenakan baju berwarna maron hambar dengan Peci nasional, sedang mengenakan jilbab.

Kehadiran mempelai wanita Fitra Ayu, didampingi oleh bapaknya, M Idrus Saleh, serta kerabatnya yang bernama Marliana. Ijab Kabul berjalan lancar dan resmilah kedua bocah ini jadi pasangan suami istri.(Online24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *