Pilarbangsanews.com. Painan – Ketua Umum IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia Jodhi Yudono mengatakan,  spirit para pendiri IWO selama ini,  Ikatan yang mengedepankan persaudaraan, kesetiakawanan, kerjasama, dan saling mendukung sesama anggota.
“Rasanya itu lebih penting dari sekedar slogan profesionalisme. Apalah artinya rumah IWO menjadi megah jika para penghuninya saling sikut dan cakar,” tulis  Jodhi dalam catatan menjelang pelaksanaan Mubes IWO yang akan berlangsung selama dua hari, dari 8 s.d 9 September 2017 di Jakarta. Cacatannya itu dikirim lewat aplikasi WhatsApp grup IWO Indonesia.

Beberapa menit lalu saya dijapri sama kawan Iskandar Sitorus, salah seorang pendiri IWO yang juga akan menjadi Ketua Tim pengarah pada Mubes nanti.

Begini katanya, “Mas ku. Mubes kita bukan singkatan spt kebanyakan yg lain. Kita Musyawarah Bersama, ini hendak mematahkan konsep voting…”

“Rasanya, mengedepankan  persaudaraan, kesetiakawanan, kerjasama, dan saling mendukung sesama anggota,  lebih penting dari sekedar slogan profesionalisme. Apalah artinya rumah IWO menjadi megah jika para penghuninya saling sikut dan cakar.

“Marilah kita bikin rumah IWO yang tentram dan nyaman. InsyaAllah rumah yang demikian akan selalu diberkahi Tuhan,” begitu pesan WhatsApp Jodhi. (YY)

By Pilar