Berita Daerah

Pembangunan RSUD Sungai Dareh Di Sungai Kambut Dilanjutkan

Dharmasraya Pilarbangsanews.com,-Keinginan masyarakat Dharmasraya untuk menuntaskan pembangunan RSUD Sungai Dareh, yang telah lama  terbengkalai, akan segera terealisasi. 

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapakan Alhamdulillah saat dia membrikan sambutan pada acara akan dimulainya pembangunan RSUD Dareh itu.
“Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobill’alamin mari kita panjatkan Syukur Kepada Allah SWT ” kata Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam acara tanda dimulainya pembangunan rumah sakit yang terletak di Jorong Sungai Nili Kenagarian Sungai kambut Kecamatan Pulau Punjung.
Rumah sakit yang sudah terbengkalai dan menjadi bahan “rasian” bagi masyarakat Dharmasraya itu, menurut Sutan Riska biaya berasal dari dana a Pembangunan Alokasi DAK sebesar Rp.21.948.100.000.
Sekarang  dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana PT Trijaya Permai ,Konsultan Perencana PT.Deta Decon dan Konsultan Pengawas CV. Delta Arsitektur. 
“Mari bersama sama kita suport Kontraktor yang mengerjakan pekerjaan kelanjutan pembangunan RSUD Sungaidareh ini sehingga selesai pada waktunya,” ajak sutan Riska bupati.
Hadir pada acara tersebut Plt Sekda Leliarni .Spd.Msi ,para Asisten dan Kepala OPD dijajaran   Pemkab Dharmasraya serta unsur Pimpinan Daerah lainnya.(RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *