Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu ( 2/8/2017 ) kembali menerima penghargaan  tertinggi dari pemerintah pusat.

Penghargaan tertinggi Nirwasita Tantra adalah salah satu bentuk prestasi yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya dibidang Lingkungan Hidup.

Penghargaan diberikan oleh Presiden kapada Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia yang berprestasi dalam menjaga lingkungan hidup. 

Nirwasita Tantra merupakan penghargaan untuk yang ke 3 kalinya diterima oleh Kabupaten Dharnasraya,atas Kepemimpinannya dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan guna memperbaiki kwalitas Lingkungan Hidup didaerah di Kabupaten Dharmasraya.

Tahun ini Kabupaten Dharmasraya kembali menerima penghargaan Nirwasita Tantra yang di perebutkan oleh 109 Kabupaten, 41 Walikota dan 24 Provinsi  di Indonesia .

” Kita akan terus berupaya memacuh prestasi prestasi diberbagai bidang dalam rangka memajukan Kabupaten Dharmasraya agar bisa sejajar dengan Kabupaten atau Kota maju lainnya di Indonesia.” ujar Bupati muda itu saat dikomfirmasikan harapannya kedepan untuk Dharmasraya. ( Rjl )

By Pilar