Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Pemimpin yang kreatif,Inovatif dan produktif akan memabawa perubahan atas apa yang dipimpinnya, seperti terbukti di Jorong Lambau Kenagarian Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Dharmasraya. 
Sejak dipercaya menjadi Kepala Jorong Lambau, Ibrahim Ismail, seakan berlomba dengan waktu memacu langka langka kemajuan atas daerah yang dipimpinnya. 
Seperti yang terlihat hari ini, memasuki momentum Hut RI ke 72 Ibrahim Ismail bersama warga dan pemuda kembali membuat perubahan baru dikampung yang ia pimpin. 
Sebuah pemandangan baru yang kasat mata dan menjadi daya tarik telah terpampang gagah menghiasi salah satu sudut kampung di Jorong Lambau.
Ide sederhana yang membawa dampak besar dan membuat nama Jorong Lambau semakin dikenal telah tercipta bersamaan di hari ulang tahun RI. 
” Kekompakan warga dan pemudalah yang membuat hal ini bisa terwujud, karena kami sadar dengan bersamalah kami bisa membuat perubahan demi perubahan dalam memajukan jorong kami ini.” ujar Ibrahim Ismail kepada awak media ini. ( Rjl)

By Pilar