Pilarbangsanews.com. Purwakarta – Terkait dengan laporan Zaenal Abdin, Kades Cibodas dan H.Endin Jaenudin Kades Karangmukti, Kabupaten Purwakarta kepada pihak Kepolisian Polres Purwakarta pada Minggu 20/08/2017 kemarin, tentang adanya beberapa orang mendatanginya yang mengatas namakan WN 88.

WN 88 singkatan dari Warga Negara 88. Tampang dan performa anggota WN 88 ini  mirip aparat keamanan. Mereka mencoba mendatangi sasarannya, kepala desa untuk melakukan pemerasan dengan dalih sang kepala desa terlibat kasus Korupsi atau kriminal lainnya.

Merasa tidak punya masalah kedua kepala desa di kabupaten Purwakarta itu melapor kepada pihak berwajib setempat. 

Mendapat laporan itu  Jajaran Reserse Polres Purwakarta bertindak cepat dan pada Senin (21/08/17) kemarin dan berhasil menggulung komplotan yang mengaku WN 88 Humas Mabes Polri.

Dan informasi dari kepolisian Polres Purwakarta beberapa orang tersebut kini jadi tersangka kasus Tindak Pidana Pemerasan.

Dari tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti, Mobil suzuki karimun, No.pol: B-1416-FOP, Warna hitam berikut kunci kontak dan STNK, 3 Buah kartu tanda anggota Warung Nusantara (WN 88) DIV HUMAS MABES POLRI, 3 Lembar sobekan stiker bertuliskan Warung Nisantara (WN 88) DIV HUMAS MABES POLRI, 2 Buah baju warna hitam berlogo TIBRATA dan bertuliskan HUMAS MABES POLRI.

Terhadap tersangka berinisial, WS (36), EM (32) dan ES (48), ketiga orang tersebut oleh kepolisian Polres Purwakarta di lakukan penahanan. (Ws)

By Pilar