PILARBANGSANEWS.COM. BATANG KAPEH.

Kiki Julnasri Pratama S.Pd.I, wartawan Klikpositif.com untuk wilayah Pesisir Selatan, mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis pilihannya bernama Maya. Hari Jum’at (15/) ba’ada sholat Jum’at Kiki melangsungkan ijab dan qobul bersama orang tua wali nasab  gadis pilihannya itu dirumah mempelai wanita di Kambang, Lengayang. Pessel Sumbar.

Pernikahan Kiki dihadiri Ketua TP-PKK Pessel, Lisda Rawdha. Ketua TP-PKK yang kini sedang giatnya menggalang dana untuk Muslim Rohingya itu ikut mengantarkan Kiki ke rumah mempelai wanita, sakilgus disepakati oleh keluarga Kiki, bahwa yang menjadi saksi dalam pernikahan itu ditunjuk Lisda Rawdha.

Upacara sakral pernikahan yakni disaat berlangsungnya ijab dan kabul, penyerahan dan penerimaan dari ayah mempelai kepada mempelai pria. Ijab qobul berlangsung cepat karena kedua belah pihak dianggap sama sama tepat dan benar mengucapkan ijab dan qobul.

Prosesi ijab dan Qabul itu berlangsung sangat sakral kedua belah pihak mulai dari ayah, ibu, mamak kedua belah pengantin hadir dalam prosesi tersebut. Selain itu juga nampak hadir beberapa oranh rekan rekan wartawan di Pessel
Acara resepsi pernikahan Kiki Julnasri akan dilangsungkan pada Sabtu (23/9), dirumah orang tua Kiki di Timbulun Surantih.

Seluruh kru Pilarbangsanews.news mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah WA Rahmah Aamiin Aamiin YRA..(*/Rjl/bsh)

By Pilar