Dharmasraya Pilar Bangsa News – Komunitas otomotif Toyota Vios Club Indonesia ( TVCI ) chapter Sumbar akan Peringati Hut ke 4 Sabtu – Minggu ( 23/9/2017 – 24/9/2017 ) di Sport centre Dharmasraya. 

Acara peringatan yang bertema, ” Anniversary ke 4 dan Pengukuhan Chapter TVCI Sumbar di Ranah Cati Nan Tigo ” akan dihadiri ratusan anggota Komunitas TVCI dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Palembang, Jambi, Riau dan Sumbar. 

Kegiatan Hut ke 4 TVCI chapter Sumbar diisi dengan Bakti Sosial donor darah serta mengunjungi objek wisata Candi Padang Roco dan Goa Sungai Suko sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Dharmasraya kepada anggota TVCI yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. 

Menurut penanggung jawab panitia Gus New Man Dt. Sinaro, ” Untuk peringatan Hut ini kami disponsori dari Apac Dharmasraya, Dinas Pariwisata Dharmasraya, Indosiar dan Padang ekspres dalam mempromosikan wisata Dharmasraya, ” ujar Gus New Man Dt. Sinaro yang akrab dipanggil Omen. 

” Tak hanya itu kami juga menggandeng organisasi KNPI dan Pemuda Pancasila Dharmasraya dalam kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama. ” sambung Omen. 

Peringatan Hut ke 4 TVCI chapter Sumbar yang berdiri tahun 2013 ini nantinya akan dihadiri oleh Bupati Dharmasraya dan Kapolres Dharmasraya. ( Rjl)

By Pilar