Foto Almarhum M Rizi bersama putrinya


PILARBANGSANEWS.COM.



3 (tiga)  orang kerabat dekat saya dalam Minggu ini berpulang keramahtullah. Pertama yang meninggal M Rizi meninggal dalam usia 57tahun. M Rizi adalah saudara ipar jika di Kabupaten Pessel disebut “saudara samo masuak”. Istri saya dengan istri almarhum beradik kakak. M Rizi meninggal pada Jumat dini hari (27/10) sekitar pukul 04:10 WIB.

Almarhum M Rizi semasa hidupnya pernah jadi kepala desa, dia meninggalkan seorang istri bernama Lilis Suryani guru SMP Batang Kapas dan 2 orang putra masing masing, Putri Rahmah Sari dan Maulana Fajar.

Kemudian yang kedua ZALIKA FAIQAH TRISHA HARZI berumur 2 bulan 18, cucu ambo,  anak dari putra saya yang no 2, Shabeq Yovino Harzi dengan  istrinya Tutri Reski Nadya.

Foto ZALIKA




Zalika meninggal di RSUD Arifin Achmad Pakanbaru, calon penghuni surga ALLAH SWT ini meninggal dunia pada pukul 1:15 WiB dini hari Sabtu (28/10). Dikebumikan di Bukittinggi ditanah pekuburan suku kaum Ibundanya.

Terakhir yang Ke 3, istri ponakan saya Rizel Masri bernama  Megi meninggal dunia di RS BMC Padang, pada hari  Minggu pagi (29/10). Ananda Megi meninggal setelah sebelumnya 2 pekan silam melahirkan bayi laki laki lewat operasi Caesar. Alhamdulillah bayinya selamat dalam operasi itu 

Megi




Kematian adalah salah satu bentuk musibah atau ujian yang mau tidak mau harus diterima dengan sabar. Sebab tak ada yang kekal dibumi yang fana ini, tiap tiap yang bernyawa pasti akan mengalaminya. Dan saya bersama keluarga besar saya sedang mengalaminya musibah yang bertimpo timpo (silih berganti).

Innalillahiraji’un WA innailairaji’un..




Hanya doa yang pantas kami panjatkan kepada Allah SWT semoga anak, cucu, saudara, ponakan, ayah, ibu kami mendapat tempat yang layak di sisiNya. Aamiin Aamiin YRA..
*Saya:  Yuharzi Yunus 

By Pilar