PILARBANGSANEWS.COM.PADANG,– Wakil Walikota Ir H Emzalmi M.Si  mengatakan Open Tournament bola voli di Kuranji tahun ini  Ke 2 kalinya  dilaksanakan dan diikuti oleh klub-klub voli yang ada di Padang.

“Kita berharap ke depan open turnamen yang diadakan  pemuda Kiranji, dapat dicontoh oleh pemuda di kecamatan lain di kotq Padang untuk mengadakan serupa atau kegiatannya olahraga lainhya” harap Emzalmi saat menyampaikan sambutannya sekaligus membuka Open Turnamen Volly ball FKAN PAUH IX CUP IN – 2017.

Semakin banyak kegiatan dan kesibukan pemuda melakukan kegiatan yang bersifat positif semakin baik, sebab akan terhindar dari perbuatan perbuatan yang dapat merugikan diri pemuda itu sendiri.

“Kegiatan positif seperti ini akan dapat  menghindarkan generasi  muda dari berbagai ke perbuatan kepada hal hal yang Negatif seperti terlibat dalam. Penggunaan obat-obatan terlarang,” Ujar Wawako.

Tournament Volly Ball yang diadakan oleh  “FKAN PAUH IX CUP IN – 2017” diikuti klub klub bola voli se Sumbar akan berlangsung dari 4 sampai 25 Nopember.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyani menyampaikan, spotifitas harus di tegakan dan selamat bertanding dan semoga sukses mencapai kemenangan.


Evi Yandri Ketua FKAN Pauh IX dalam laporannya mengatakan , Open Tournament Volly Ball pertama kali dilaksanakan pada di Tahun 2016. Kemudian pada tahun ini dilanjutkan dengan Open Tournament Volly Ball Ke-2.

“Berbagai Club Volly Ball yang ada di Sumatra Barat sangat antusias mengikuti pertandingan terbuka ini. Ada   51 Club bertanding. Lokasi di Medan Nan Bapaneh Pauh IX ini,” Ujar Evi Yandri.

Acara pembukaan turnamen ini juga dihadiri Ketua KAN PAUH IX Kuranji, H. Ahmad.AS, Dt. Maharajo Basa, Tokoh Masyarakat, serta Bundo Kandung setempat. (DP)

By Pilar