Dharmasraya, Pilarbangsanews – Satpol PP Dharmasraya Senen ( 27/11/2017 ) adakan razia penertiban pelajar yang berkeliaran di saat jam belajar.

Razia dipimpin oleh Kabid trantibum dan Damkar Yunisman, S.Sos, berhasil menjaring 14 orang pelajar SMA dan Tsanawiah yang berkeliaran disaat jam pelajaran berlangsung diberbagai tempat di Kecamatan Pulau Punjung.

Satpol PP bergerak menyisiri jalan, warung warung kopi, warnet di berbagai tempat di Kecamatan Pulau Punjung dengan membentuk tim regu yang dikomandoi oleh Partoma sebagai komandan regu. 

” Kami akan terus melakukan penertiban terhadap ASN dan Pelajar yang berkeliaran disaat jam kerja dan jam belajar,” ujar Yunisman kepada awak media ini.

” Disamping itu kami juga berterima kasih kepada masyarakat Dharmasraya yang mengkritisi kami, kami akan terus berbenah diri, meski saat ini kami kekurangan untuk kasie sebanyak 2 orang, namun kami akan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi, ” sambung Kabid Trantibum dan Damkar Yunisman.

Saat Satpol PP mengadakan razia dilapangan menangkap para pelajar, salah seorang masyarakat Sungai Dareh Andris ( 50th ) menyambut positif razia yang dilakukan pelajar.

” Sebagai orang tua kami mendukung razia pelajar ini dan berharap hal itu terus dilakukan, karena ini menyangkut masa depan generasi muda Dharmasraya, ” tutur Andris. ( Rjl )

By Pilar