PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Kunjungan kerja Presiden Jokowi bersama rombongan ke Ranah Minang mendapat sambutan luar bisa dari warga Bundo Kanduang ini. Disetiap daerah yang dikunjungi maupun daerah yang dilewati rute perjalan selalu ada warga berbondong-bondong menanti mobil iring-iringan yang membawa Presiden Jokowi dan sombongnya.

Jika ada sebuah media Online lokal menyebut “warga Dharmasraya Demam” dengan Kunjungan Jokowi, hal itu rasanya tidaklah berlebihan. Bahkan ada yang menangis ketika bersamalam dengan presiden, menangis karena tak menyangka akan dapat menyentuh dan bersalaman dengan orang nomor satu di Republik ini.

Antusias warga yang ingin menyaksikan presidennya, direspon oleh presiden dengan berhenti pada daerah yang telah ramai dikerumuni massa.

Presiden turun dari mobil sekedar untuk bersalaman. Kesempatan itu banyak digunakan oleh warga untuk ber-selfie ria.

Mensesneg Pramono Anung diakun Twitter nya menulis, perjalan presiden melalukan kunjungan kerja ke Sijunjung, Solok, Sawahlunto, Talawi dan Tanah Datar, banyak terhenti karena antusias masyarakat yg luar biasa, bahkan dibeberapa tempat rombongan harus berhenti krn antusiasme yg luar biasa #LuarBiasa https://t.co/REd513fwBX.

Ciutan Pramono Anung, dikomentari oleh pemilik akun Twitter Capres Abadi. Begini komentarnya;

Dimana pun Pak @jokowi berada pasti sellu rame, bukti kecintaan Rakyatnya kpd Pemimpin yg bener bener mengayomi.

Bangga dan terharu memiliki Sosok pemimpin Seperti beliau. Dengan ditambah tanda emoticon jempol dan tanda salut.

#MinangPemilihJokowi
#JokowiPilihanku2019 https://t.co/XEN6tp8kec

Ada pula dalam mengomentari ciutan Mensesneg Pramono dengan menulis ;

Yg Begini Nih… Buat Fadli zon meradang… Gerinda, PKS panik.. Fahri Hamzah kelabakan… (BSH/nofsan/rjl)

By Pilar