Dharmasraya

Dinas Perhubungan Dharmasraya Sabut Ramadhan

.

Dharmasraya, pilarbangsanews.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya dalam rangka halal bihalal menyambut bulan suci ramadhan sembari bersilahturahmi dengan seluruh staf dan mengundang keluarga baik suami, istri dan anak anak, Selasa (15/5).

Dalam acara halal bihalal ini dihadiri lebih kurang 185 orang yang terdiri dari staf Dishub dan keluarga besar Dishub dengan mengadakan berbagai macam acara berupa ceramah agama yang di isi oleh ustad dari MAN Koto Baru dan berbagai acara lainnya yang berlangsung hingga jam 18:00 Wib.

Uniknya dalam kegiatan halal bihalal ini keluarga besar Dishub masing masing membawa makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh masing – masing keluarga dari rumah dan terlihat berbagai macam jenis makanan dan minuman yang bisa di santap secara bersama dan lebih meningkatkan kebersamaan dan jalinan silahturahmi sesama keluarga besar Dishub.

Atrizal Sekretaris Dishub dalam kesempatan ini kepada pilarbangsanews.com menyampaikan rasa kebahagiaan yang tidak terhingga melihat keakraban dalam acara halal bihalal ini ” semoga dengan adanya acara halal bihalal ini dalam menyambut datangnya bulan puasa dapat saling memaafkan dan saling bersilahturahmi demi mempereret rasa kebersamaan baik didalam pekerjaan maupun dalam hidup berkeluarga”. Sampai Atrizal.

Sambung Atrizal “saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan maaf apabila ada kata yang tidak pada tempatnya, tingkah yang tidak berkenan dihati baik dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan, saya sampaikan maaf sebesar besarnya, minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin, mari kita sambut bulan yang suci ini dengan hati gembira”.tutupnya.

(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *