.

Kapolres Nias Selatan Pantau Sejumlah TPS Dihari Pencoblosan

Pilarbangsanews.com. Nias Selatan,– Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dilaksanakan pada hari ini Rabu, 27 Juni 2018. Warga yang memiliki hak suara dan yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejak pagi terlihat mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih nya.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. sejak pagi melakukan patroli keliling ke sejumlah TPS untuk memantau proses pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang berlangsung di Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan mengawali pemantauan di TPS 1 Desa Hume Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, kemudian ke TPS 1 Desa Bawonifaoso Kecamatan Teluk Dalam, dan ke sejumlah TPS yang berada di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

“Kita lakukan pengecekan di sejumlah TPS untuk melihat situasi proses pencoblosan/ pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Sampai saat ini semua proses pencoblosan berjalan dengan baik, dan semua masyarakat menggunakan hak pilih nya”, ujar Faisal.

Faisal berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih sebaik-baik nya secara langsung dan rahasia, karena pesta demokrasi ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun. “Jika ada kendala atau ada yang kurang jelas, silahkan berkoordinasi dengan Petugas PPS dan Petugas Kepolisian yang ada di TPS”, tutup nya.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *