Bukitinggi, PILARBANGSANEWS. COM,–Bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, maka pada hari Jum’at tanggal (5/10) pukul 09.20 wib Bhabinkamtibmas Polsek IV Angkat Candung Polres Bukittinggi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kapolsek IV A Canduang Iptu Lirman didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Canduang Koto Laweh Bripka Doni Eka Putra menjelaskan, bahwa sumbangan tersebut diberikan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai tanda rasa peduli dan syukur yang sudah lama diniatkannya atas pelaksanaan tugas selama menjadi Bhabin di Nagari tersebut, dan juga sebagaimana yang selalu sering disampaikan oleh Kapolres dalam arahan agar seluruh personil Polres Bukittinggi untuk tetap mengucap syukur kehadirat Allah SWT, itulah bentuk aplikasi yang dapat diberikan oleh Bhabin tersebut.

Bripka Doni Eka Putra menyebutkan bahwa memberikan bantuan berupa sembako tersebut sudah lama diniatkannya sejak menjabat sebagai Bhabin di nagari Canduang Koto Laweh, kemudian setelah memberikan bantuan tersebut keluarga yang diberikan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri, dan mengharapkan kedepannya untuk tetap terjalin komunikasi yang baik dan mengharapkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Iptu Lirman menambahkan supaya kegiatan Bhabin ini bisa menjadi contoh oleh Bhabin yang lainnya demikian Kapolsek IV A Canduang mengakhirinya. (Stj)

By Pilar