Makassar

FMI Ucapkan Selamat; Ina Kartika Sari Ketua Definitif DPRD Sulsel Periode 2019-2014

MAKASSAR, PILARBANGSANEWS.COM – Ditetapkannya Ina Kartika Sari oleh DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2014 menjadi babak baru perjalanan pimpinan wakil rakyat di Sulawesi Selatan.

Teruntuk pertama kalinya sepanjang sejarah, pucuk pimpinan tertinggi DPRD Sulsel dipimpin oleh seorang perempuan yang terbilang masih cukup muda.

Berbagai kolega pun turut membanjiri ucapan selamat yang ditujukan kepada politisi perempuan partai Golkar tersebut.

Salah satunya datang dari Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI) Nurhidayatullah B. Cottong yang memberikan selamat dan support penuh kepada Ina Kartika Sari untuk memimpin legislator Sulsel.

“Beliau cukup berpengalaman, salah satu incumbent yang berhasil duduk kembali dan dipercayakan sebagai Ketua oleh DPD Golkar Sulsel tentu sebuah prestasi dan pendidikan politik bagi anak muda, terkhusus perempuan bahwa mereka bisa mengisi posisi-posisi strategis dalam pemerintahan,” Ucap Hidayat sapaan akrabnya, Rabu (09/10/19).

Ia berharap dibawah kepemimpinan Ina Kartika Sari, berbagai inovasi dapat ditingkatkan dan permasalahan masyarakat dapat dituntaskan.

“Kami berharap dibawah kendali beliau, berbagai permasalahan dapat diatasi secara paripurna dan Sulawesi Selatan dalam kontrolnya dapat terjaga dengan baik,” Ujar Hidayat.

Iapun mengajak seluruh pemuda dan stakeholder untuk mendukung dan bersinergi bersama Ketua DPRD Definitif tersebut agar pembangunan dan pengawasan pemerintahan dapat terlaksana dengan baik. (Dyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *