Bukittinggi

PISAH SAMBUT KASAT RESKRIM DAN KAPOLSEK BUKITTINGGI

Bukittinggi, pilarbangsanews.com, — Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar pisah sambut Kasat Reskrim Polres Bukittinggi dan Kapolsek Bukittinggi di Aula Mapolres Bukittinggi. Kamis (24/10/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pisah sambut merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri khususnya di Polres Bukittinggi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah kita sampaikan dalam upacara tadi untuk kegiatan organisasi. saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kapolsek Bukittinggi yang dipromosikan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bukittinggi , saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras bapak ibu sekalian sehingga wilayah hukum Polsek Bukittinggi mulai detik ini dapat berjalan kondusif, mudah-mudahan di tempat yang baru dapat lebih baik dan sukses,”ucap Kapolres.

Sementara untuk pejabat yang baru Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH.SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasaman Polres Pasaman Barat diucapkan selamat datang menjadi keluarga besar Polres Bukittinggi diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan kegiatan Polres Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *