Covid 19

Apel Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Masif di Provinsi Sumut

Sumatera Utara, PilarbangsaNews

Pada hari Selasa (31/3) pukul 09.00 Wib bertempat di depan Plaza Medan Fair dilaksanakan Apel Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara masif di Kota Medan. Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Ketua DPRD SU, Kabinda Sumut, Kepala BNNP Sumut, Plt Walikota Medan, Kepala BPBD Sumut, Kepala Dinas Kesehatan Sumut dan rekan-rekan anggota Forum koordinasi Pimpinan Daerah Sumut.

Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi mengatakan, saat ini yang terpapar Covid-19 di Provinsi Sumut mencapai 2.556 orang dalam pemantauan atau ODP, 77 orang Pasien dalam Pengawasan atau PDP dan 12 pasien dinyatakan positif Corona Covid 19, dimana 2 orang diantaranya telah meninggal dunia.

Untuk itu semua pihak bekerja keras untuk melindungi masyarakat dari persebaran virus corona, salah satunya dengan penyemprotan masif ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyemprotan ini harus dilaksanakan dengan senang hati, kita harus bangga telah memberikan semangat baru. Kita tunjukkan supaya masyarakat tidak panik karena pemerintah siap membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *