Lisda

Anggota DPR-RI Partai Nasdem Lisda Hendrajoni Berbagi Reski pada 40 Wartawan di Pessel

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com, —
Lisda Hendrajoni anggota komisi VIII DPR-RI dari Partai Nasdem berikan bantuan dana dan sembako kepada 40 orang wartawan di Pesisir Selatan.

Bantuan itu salah satu bentuk kepeduliannya sekaligus mempererat silaturahmi antara dia dengan wartawan di daerah itu.

Ambo tahu bagaimana kehidupan rekan rekan wartwawan, apalagi saat ini, sejak Nagara kita ikut dilanda pendemi covid-19, para wartawan tentu juga ikut merasakan dampaknya secara ekonomi.

“Dari sekian banyak orang dan kelompok organisasi yang ada, Wartawan daerah, salah satu unsur yang telah mengantarkan saya bisa jadi anggota DPR-RI. Disaat ini kebetulan saya punya sedikit reski, saya ingin berbagi, ” kata Lisda yang sering tampil dengan memakai busana baju kurung dengan berbagai modifikasi tangkuluak (selendang /hijab gaya Ibu Ibu Minang pada masa dahulunya)

Sekretaris PWI Pesisir Selatan, Roby Oktara Romanza, wartawan yang mendapat santunan dari bunda Lisda berjumlah 40 orang, tidak semuanya anggota PWI.

Pokoknya yang kerja menulis di media saya catat dan daftar list nama namanya saya berikan ke bunda Lisda.

Tapi ada satu nama yang dicoret, yakni nama Ayah YY, kata Bunda Lisda, ayah YY gak usah dicantumkan namanya dalam daftar itu, beliau itu beda, ” Kata Roby. Yang dimaksud ayah YY itu adalah Yuharzi Yunus seorang wartawan yang mulai beranjak gaek di Pesisir Selatan, pemilik portal berita Media Pilarbangsanews.com suka nulis cerita Tam Arang dan Utiah Kapeh.

“Maaf yo yah, nama ayah Oby masukkan untuk terima bantuan dari bunda Lisda, tapi bilang bunda gak usah masukkan, maaf yo yah ” ungkap Roby Oktara Romanza dalam percakapan per handphone dengan Yuharzi Yunus.

” Okey Roby. Ndak ba’a doh by, pembagian ayah lah lebih dahulu dikirim ke Batang Kapeh dek Ibuk Anggota DPR-RI itu, ” jawab Yuharzi Yunus yang masih tercatat sebagai anggota PWI Sumbar itu. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *