Solok Kabupaten

Singkarak “Baralek Gadang”, Ketua PAN Zulkifli Hasan Jadi Saksi Nikah Arina dan Ilham

Kab Solok, PilarbangsaNews
Wakil Ketua MPR RI dari Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan putri pasangan dari Epyardi Asda dan Emiko. Pernikahan yang dilangsungkan di kediaman Epyardi Asda di Nagari Singkarak.

Prosesi akad nikah Acara yang digelar dari pagi tersebut, berjalan penuh khidmat dengan mengikuti protokol kesehatan.

Arina Saufi Ardi merupakan putri kedua dari pasangan pengusaha Nasional yang juga mantan anggota DPR RI 3 periode, Epyardi Asda dan Emiko. Arina dipersunting oleh Ilham Zaki Azhari.

Ketua umum Partai PAN tersebut datang khusus sebagai saksi pernikahan Arina dan Ilham yang digelar pada Jumat pagi, (19/03). Zulkifli Hasan mendoakan semoga kedua pasangan mempelai berbahagia dalam menjalankan bahtera rumah tangga. Seiring rangkaian harapannya kepada kedua mempelai semoga langgeng hingga akhir usia.

Sementara dalam prosesi pernikahan tersebut, juga terlihat wajah bahagia dari keluarga besar Epyardi Asda. Dalam prosesi sungkeman, terlihat masing-masing orang tua mempelai tak mampu membendung air mata bahagia.

Athari Gauti Ardi putri pertama Epyardi Asda dan Emiko yang saat ini menjadi anggota DPR RI, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga terlihat bahagia. Athari mengharapkan yang terbaik akan selalu mengiringi perjalanan perkawinan adik kandungnya tersebut. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *