Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan Polres di Hari Lebaran Idul Fitri

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan melakukan silaturahmi lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, ke rumah Ketua DPRD, Pariyanto di Blok A, Piruko, Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, pada hari Kamis (11/4/24).

Dalam rombongan tersebut juga tampak hadir, Kabag Ops Kompol Eiswantri, Ketua Bhayangkari Dharmasraya, Riyana Bagus, Pejabat Utama (PJU) Polres Dharmasraya, Kasat, Kapolsek, Pengurs Bhayangkari, serta personil polres lainnya.

Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto bersama keluarga besarnya.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan mendapat apresiasi dari Ketua DPRD. Pasalnya, sebagai sosok pimpinan tertinggi polisi yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya. Berkenan untuk mampir ke kediamannya, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi. Terutama untuk pihak DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan pihak kepolisian Kabupaten Dharmsraya.

“Alhamdulillah, Kapolres Dharmasraya yang baru saja bergabung di Kabupaten Dharmasraya sudah melakukan pendekataan. Bahkan melakukan hubungan silaturahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan antara DPRD dengan Kepolisian. Saya mengapresiasi Kapolres yang sudi mampir ke rumah saya,” sebut Pariyanto.(Rjl)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *